Lautan Manusia Iringi Pasangan Sumarling-Timber ke KPU Kolut: Warga Tak Terbendung!

Lautan Manusia Iringi Pasangan Sumarling-Timber ke KPU Kolut: Warga Tak Terbendung!
Paslon bupati dan wakil bupati Kolut 2024, Sumarling-Timber bersalaman dengan komisioner KPU Kolut disela-sela pendaftaran, Rabu (28/8/2024)

KOLUT - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka Utara (Kolut), Sumarling-Timber, secara resmi mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Utara pada Rabu (28/8). Kehadiran mereka diiringi oleh ribuan warga yang memadati jalan-jalan utama, menciptakan lautan manusia yang tak terbendung.

Tepat pukul 09.20 WITA, Sumarling-Timber tiba dengan dukungan penuh dari partai-partai pengusung seperti Gerindra, PPP, Golkar, dan PBB. Massa yang berkumpul sejak pagi hari tampak sangat antusias menyambut kedatangan pasangan yang dikenal dengan sebutan "SAMAKI" ini.

Kerumunan warga yang begitu padat membuat kendaraan bergerak lambat. Suara riuh dari sorakan dan yel-yel para pendukung semakin memeriahkan suasana.

Suara dari pengeras suara terdengar meminta agar massa memberi jalan, "Buka jalan, buka jalan supaya acara kita bisa berjalan dengan tertib," seruan ini semakin menambah semangat para pendukung yang sudah memuncak.

Di tengah keramaian, seorang wanita paruh baya berteriak dengan penuh semangat, "SAMAKI... Sumarling-Timber. Menang, menang, menang!" sambil menunjuk ke arah mobil yang ditumpangi oleh pasangan Sumarling-Timber, menggelorakan semangat para pendukung lainnya.

"Elektabilitas Sumarling-Timber sebagai pemimpin Kolut yang mampu membawa perubahan signifikan tidak diragukan lagi," ujar Ria, salah satu pendukung setia SAMAKI.

Sebagai catatan, pasangan Sumarling-Timber mendapatkan dukungan dari empat partai besar dalam Pilkada Kolut 2024, yaitu Gerindra, yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, bersama dengan PPP, Golkar, dan PBB. (*)